Berbuat Terlarang, Pasutri Pisah Ranjang Ini Diringkus Polisi

Senin, 8 Juni 2020 18:37

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh mengenakan APD lengkap saat melakukan pemeriksaan terhadap pasutri pisah ranj...

FAJAR.CO.ID,SUMBAR– Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh Sumatera Barat menangkap tiga pelaku bisnis narkotika jenis ekstasi dan sabu-sabu, dua di antaranya ialah pasutri yang sudah pisah ranjang.

Pasangan suami istri itu berinisial AW (34) dan NM (38).

Terungkapnya peredaran ektasi dan sabu-sabu itu berawal dari ditangkapnya seorang kurir atau pengantar narkoba berinisial JA (25), warga Jalan Jeruk Kelurahan Kubu Gadang Koto Kaciak Tapak Rajo Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Kamis (4/6).

JA yang ketika itu mengendarai sepeda motor diadang petugas di kawasan Kubu Gadang, tetapi berusaha melarikan diri.

Tim Gagak Hitam Satresnarkoba pun tak tinggal diam dan langsung melakukan pengejaran yang akhirnya berujung dengan dua tembakan peringatan secara beruntun dilepaskan ke udara. JA pun menghentikan laju sepeda motornya.

Pelaku sudah kehabisan langkah gara-gara ada pemblokiran jalan perumahan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Meski pelaku berhasil dibekuk, tetapi barang bukti narkoba tak langsung ditemukan, sebab pelaku mengelak dan sempat membuang barang bukti.

Setelah dilakukan penyisiran, petugas pun menemukan sabu-sabu dan ekstasi di dalam pot bunga dekat lokasi penangkapan.

Mendapatkan bukti itu, pelaku pun tak bisa lagi mengelak.

Dari hasil interogasi, pelaku mengaku mendapatkan barang haram itu dari seorang perempuan yang tinggal di Kelurahan Padang Tangah Payobadar berinisial NM (38).

Komentar


VIDEO TERKINI