Biawak Seret Mayat Bayi di Jalan Setapak, Kadek Suwitra Kaget Bukan Kepalang

Senin, 8 Juni 2020 10:28

Warga dan aparat kepolisian membawa jenazah bayi yang ditemukan di jalan setapak. Foto: Humas Polres Buleleng for Radar ...

FAJAR.CO.ID, BULELENG – Polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap penemuan sesosok mayat bayi di sebuah jalan setapak yang ada di Banjar Dinas Kembang Sari, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali, Minggu (7/6) kemarin.

Mayat bayi itu ditemukan sekitar pukul 14.00 oleh Kadek Suwitra, warga setempat.

Saat itu saksi Kadek Suwitra baru saja datang dari pantai. Tadinya ia hendak pulang ke rumah. Saat melintas di jalan setapak, ia melihat biawak yang tengah menyeret sebuah benda.

Karena penasaran dengan benda yang diseret, Suwitra pun mendekat. Ia pun kaget bukan kepalang, karena yang ia kira benda, ternyata mayat bayi.

Ia pun langsung mengusir biawak tersebut, agar mayat tak dimangsa binatang. Karena bingung dan khawatir, saksi menunggu teman-temannya yang juga berencana pulang.

Beberapa temannya yakni Made Musti dan Putu Darmada sempat bertemu dengan saksi. Temuan itu pun dilaporkan pada Kelian Banjar Dinas Kembang Sari I Ketut Suwitra, yang selanjutnya diteruskan pada pihak kepolisian.

Bagikan berita ini:
2
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar