Cavani Ingin ke Spanyol, Bennacer Jadi Rebutan Klub Raksasa

Ismael Bennacer diincar Real Madrid/Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Edinson Cavani menjadi pemain incaran raksasa Serie A Italia, Inter Milan musim panas ini. Penyerang Paris saint Germain (PSG) itu dibidik Nerazzurri setelah mereka gagal membeli Olivier Giroud dan Dries Mertens.

Namun, pemain timnas Uruguay tersebut ternyata menolak untuk bergabung ke Inter. Rekan setimnya di PSG, Ander Herrera mengklaim Cavani  yang akan berakhir kontraknya Juni ini hanya ingin bermain di Spanyol.

Menurut Herrera, Cavani sangat menyukai kehidupan di Spanyol. “Saya tahu Cavani ingin bermain di Spanyol karena itu adalah liga dan negara yang ia cintai,” kata mantan gelandang Manchester United itu kepada AS.

Herrera mengklaim sudah beberapa kali membicarakan hal ini dengan Cavani. Tapi, menurutnya, ia tidak tahu perkembangan terkini. Januari lalu, Cavani sempat diberitakan sudah sepakat bergabung dengan Atletico Madrid.

“Sebenarnya, saya sudah banyak bertanya-tanya tentang apa yang akan dia lakukan, tetapi sejak kami meninggalkan Paris, saya tidak punya kesempatan untuk berbicara dengannya dan saya tidak mengetahui situasinya saat ini,” jelasnya dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, pemain AC Milan, Ismael Bennacer dilaporkan sedang menjadi rebutan raksasa. Setelah PSG dan Manchester City, klub La Liga, Real Madrid juga sudah bergabung dalam perburuan pemain Aljazair tersebut.

Ada klausul pelepasan 50 juta euro dalam kontrak Bennacer yang bisa membuat Rossoneri kehilangan kendali. Dan Foot Mercato melaporkan bahwa Madrid terkesan dengan penampilannya di San Siro dan di Piala Afrika.

Prioritas pelatih Real, Zinedine Zidane sebenarnya adalah pemain 17 tahun, Rennes, Eduardo Camavinga. Namun, Bennacer yang dibeli Milai dari Empoli dengan harga 16 juta euro kini dianggap pilihan yang lebih baik. Apalagi, ia juga baru berusia 22 tahun. (amr)

Komentar

Loading...