Kabar Terbaru Proses Rehabilitasi Obat-obatan Roy Kiyoshi

Senin, 8 Juni 2020 11:20
Belum ada gambar

Roy Kiyoshi (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter dan paranormal Roy Kiyoshi sudah lebih dari sebulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Di sana, ia meminta makanan dengan menu serba vegetarian.

Kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna mengatakan, permintaan kliennya makanan menu vegetarian karena sudah terbiasa dengan makanan jenis tersebut. Sebab takutnya jika tak dipenuhi kesehatannya akan menurun.

“Untuk menu makanan sudah dimintakan kepada pihak rumah sakit, dan rumah sakit juga sudah menyediakan. Jadi menu makanya vegatarian,” katanya, kemarin (7/6).

Kini, Roy tak mengelukan lagi soal kesehatan. Karena sebelumnya saat ditahan di Polres Jakarta Selatan, ia sempat mengeluhkan kesehatannya karena makanannya yang tak pas dengan perutnya.

“Jadi kalo untuk makan sih sementara waktu tidak ada masalah, tapi kalau tingkat kebosanannya Roy itu memang sangat bosan sekali yah karena itu sudah wajar lah,” ujarnya.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi ditahan akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pada Kamis, (14/5) ia dipindahkan ke RSKO setelah tim kuasa hukumnya mengajukan permohonan rehabilitasi.

Presenter nyentrik itu ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (6/5). Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti berupa 21 butir psikotropika. Dalam pemeriksaan urine, Roy dinyatakan positif menggunakan psikotropika jenis benzo.(din/fin/fajar)

Bagikan berita ini:
1
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar