Kaya Kandungan Eucalyptus, Plossa Tepat Digunakan Sehari-Hari

Senin, 8 Juni 2020 21:45

Kaya Kandungan Eucalyptus, Plossa Tepat Digunakan Sehari-Hari

FAJARONLINE.CO.ID, MAKASSAR— Minyak yang berasal dari ekstrak daun eucalyptus atau kayu putih sejauh ini dianggap efektif untuk menahan laju virus saat digunakan.

Jika ingin memilih produk yang simpel dibawa kemana-mana dan bisa membantu mencegah penyebaran atau menghambat virus Covid-19, masyarakat bisa memilih produk Plossa.

Plossa memiliki tiga produk berbeda warna dan efek yang berbeda. Plossa redhot (merah) memiliki efek hangat ekstra. Plossa bluemountain (biru) memiliki efek relaksasi atau terasa dingin. Sementara plossa eucalyptus (hijau) mengandung kayu putih alami.

”Zat eucalyptus ini yang terus diteliti sebab hasil penelitian menyatakan merupakan zat yang bisa menahan laju virus. Jadi ketika beraktivitas keluar bisa dibawa kemana-mana dan kita punya alat yang melindungi kita,” tegasnya, Senin (8/6/2020).

Tak hanya itu, semua varian plossa mengandung Cineol 1.8 yang bermanfaat sebagai anti virus dan menthol untuk melegakan pernapasan ketika sesak memakai masker.

Sebelumnya Guru Besar Fakultas Kedokteran Unhas, Prof. Idrus Paturusi sempat memaparkan pengalaman pribadi memakai minyak kayu putih yang memiliki kandungan ekstrak daun eucalyptus.

Bagikan berita ini:
9
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar