Menikah dengan Pilot, Qory Sandioriva Penuhi Wasiat Mendiang Ibu

Senin, 8 Juni 2020 21:15

Qory Sandioriva

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Qory Sandioriva akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru. Status janda kini tak lagi disandangnya. Mantan istri Ramon Y Tungka itu telah dipersunting seorang pilot. Qory pun membagikan momen bahagianya di akun Instagram.

Pria beruntung itu bernama Shah Rei. Mereka menikah pada Sabtu (6/6/2020) lalu. Dalam foto prewedding yang diunggahnya, Putri Indonesia 2009 itu mengenakan gaun serba putih, sementara suaminya mengenakan seragam pilot.

“Ketika aku bertemu dengan tambatan hatiku. Shah Rei @iamshahrei. Airline Pilot. This is our prewedding photo. Dengan semua yang serba sesuai dengan keadaan saat ini,” tulis Qory di laman Instagramnya, Senin (8/6/2020).

Qory menerangkan rencananya pernikahan bakal digelar pada Februari tahun depan setelah Corona berakhir. Namun pesan mendiang ibunya untuk menyegerakan pernikahan membuat Qory berubah pikiran.

“Ya disaat rencana kami menikah adalah 15 Febuari 2021 setelah covid ini berakhir. Cerita panjang, badai, suka, duka, tangis dan tawa. Keputusan yang akhirnya di percepat menjadi 6 Juni 2020. Yes, salah satu pesan terakhir dan wasiat almarhumah ibu ku tercinta Fariawati,” jelas Qory.

Bagikan berita ini:
2
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar