Perjalanan Ke Sidrap, Wagub Sulsel Ikuti Halalbihalal IKA Teknik Mesin Unhas

Senin, 8 Juni 2020 07:41

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman turut mengikuti halal bi halal Ikatan Alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin Makassar.

Halal bi halal ini dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom.

Yang diikuti oleh para alumni dari jurusan Teknik Mesin Unhas dari berbagai angkatan. Salah satu dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Menariknya, mesti tengah diperjalanan dalam rangka kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sidrap, Andi Sudirman tetap mengikuti serta memberikan sedikit sambutannya dalam halal bi halal itu.

Mengenakan rompi Gugus Tugas Covid-19, Andi Sudirman menepikan mobil yang ditumpanginya. Kemudian mengikuti halal bi halal itu.

Ia pun memberikan sambutannya serta menjawab beberapa pertanyaan dari peserta halal bi halal yang juga alumni Teknik Mesin Unhas.

Ia pun menyampaikan, kinerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Nurdin Abdullah bersama dirinya. Utamanya bagaimana efektivitas maupun efisiensi dalam anggaran.

Pemprov Sulsel, kata dia, menyiapkan bantuan keuangan kepada kabupaten/kota. Di mana sebelumnya dari 30 Miliar meningkatkan hingga 300 miliar di 2019. Di tahun 2020 ini, Pemprov berencana memberikan bantuan keuangan daerah senilai Rp 500 miliar, namun adanya kondisi pandemi covid-19 sehingga Pemprov melakukan relokasi dan refocusing anggaran.

Bagikan berita ini:
9
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar