Pilkada hingga Pilpres, Airlangga Amanahkan NH Bentuk Tim Pemenangan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Tugas dan tanggung jawab Pelaksana tugas Ketua DPD I Golkar Sulsel, H.A.M Nurdin Halid kian berat di partai berlambang pohon beringin.

Bukan hanya sebagai pimpinan partai di Sulsel melainkan amanah yang diberikan Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto ke dirinya sangatlah berat, yaitu sebagai Wakil Ketua Umum DPP Golkar yang bertanggungjawab sepenuhnya mengkoordinir badan pemenangan pemilu dan saksi secara nasional diinternal partai.

Untuk itu, Airlangga dalam sambutannya pada kegiatan halal bihalal DPD I Golkar Sulsel melalui aplikasi virtual zoom, Sabtu (6/6/2020) kemarin, memerintahkan agar NH segera menyiapkan tim pemenangan.

“Tim pemenangan itu mulai Pilkada 2020, Pileg hingga Pilpres 2024 nantinya. Ini beban dan amanah yang harus diemban Pak NH sebagai Waketum di DPP Golkar,” kata Airlangga Hartarto.

Pembentukan tim pemenangan tersebut dikatakan Airlangga sangat penting keberadaanya. Tidak hanya sekedar mengkonsolidasikan kekuatan mesin partai tetapi bagaimana target-target partai yang dingin dicapai kedepannya bisa terealisasi, khususnya dalam kontestasi politik yakni pemilihan kepala daerah yang tersebar di 270 kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia tahun ini.

Untuk itu, pasca lebaran tahun ini dan ditengah kondisi serta situasi yang dihadapi yaitu pandemi covid -19 harus dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja mesin partai, semakin produktif, kerja keras dan menjalankan ideologi partai yakni karya kekaryaan.

  • Bagikan