Unhas Gelar Wisuda Juni 2020 Secara Virtual

Senin, 8 Juni 2020 16:35

Wakil Rektor Bidang Akademik Unhas, Prof. Dr. Ir. Muh Restu, MP

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pandemi Covid-19, Universitas Hasanuddin (Unhas) tidak menyelenggarakan proses wisuda secara fisik. Namun, beralih pada wisuda secara virtual,

Rapat persiapan pelaksanaan wisuda digelar Senin, (08/06). Rapat yang berlangsung tatap muka ini menerapkan protokol pencegahan Covid-19 yang ketat, berlangsung di Ruang Senat Akademik Unhas, Lt 2 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar.

Wakil Rektor Bidang Akademik Unhas, Prof. Dr. Ir. Muh Restu, MP., menyampaikan pelaksanaan wisuda daring untuk bulan Juni 2020 akan dirangkaikan dengan wisuda periode Maret yang tertunda.

“Maret lalu ada 2.092 orang calon wisudawan. Untuk periode Juni, sampai hari ini ada 216 orang dan jumlah ini mungkin akan bertambah mengingat proses ujian masih sementara berjalan hingga tanggal 12 Juni,” jelas Prof Restu.

Prof Restu berharap agar seluruh unsur bisa bekerja sama dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi, agar kegiatan bisa terlaksana sesuai harapan.

“Ini sebenarnya sudah kita rencanakan dari awal sejak wabah Covid-19. Olehnya itu, saya harapkan kita bisa membuat persiapan dan jalankan dengan baik,” sambung Prof Restu.

Bagikan berita ini:
7
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar