Donasi Bahan Pokok Serentak Muamalat di 35 Kota Sulampua


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gerak sosial kemanusiaan yang dilakukan Bank Muamalat Indonesia (BMI) Sulampua, dirasakan sangat membantu masyarakat kalangan pra sejahtera atau mustahiq dalam menghadapi dampak ekonomi dari pandemi Covid-19.

Salah satunya diutarakan Deng Buang (53 tahun) warga Jalan Sunu lr. 4 Makassar yang pada Senin (8/6/2020) pagi, yang merupakan salah satu penerima manfaat dari kepedulian Muamalat Sulampua berupa donasi bahan pokok.

Pria paruh baya yang saban hari berikhtiar mencari rejeki untuk keluarganya dengan menjadi tukang becak motor atau bentor ini, berucap bahwa bantuan yang diterimanya sangat berarti di tengah kondisi ekonomi yang belum pulih ini.

“Kurang sekali penumpang selama adanya Corona (pandemi Covid-19) ini pak. Dulu waktu masih normal, saya masih dapat penumpang anak sekolah, tapi libur juga. Orang-orang juga kegiatannya kurang sekali, hampir tidak ada yang pakai jasa bentor,” katanya usai menerima donasi bahan pokok.

Menurutnya, donasi bahan pokok dari Bank Muamalat ikut meringankan beban serta menjaga keberlangsungan penghidupan keluarganya tetap terjaga.

Sembari Daeng Buang berharap agar kondisi pandemi Covid-19 yang melanda beberepa bulan terakhir bisa berakhir sehingga aktivitas masyarakat seperti sedia kala termasuk pelanggan pengguna bentornya dapat kembali seperti dulu.

“Bersyukur sekali kepada Allah SWT, karena selalu saja ada yang peduli termasuk Muamalat kepada seperti kami ini. Semoga saja semuanya bisa kembali normal, sehat wal afiat,” kata jemaah Masjid Ash-Shabuur Kampong Kawa ini.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR