Gisel Pelihara Ikan Cupang, Gempi Nangis Ingin Punya Kucing

Selasa, 9 Juni 2020 15:42

Gisel dan Gempi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Selama berdiam diri di rumah di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Gisella Anastasi mengaku punya kegemaran baru, yakni memelihara ikan cupang.

Ikan hias itu didapatkannya dari teman kekasihnya, Wijaya Saputra. Semula janda satu anak itu tidak suka, akan tetapi kini ia jatuh cinta dengan warna yang cantik dan sedap dipandang mata.

“Pertamanya aku marah. Kasih ke dia, ‘Nih, dua’. Aku marah-marah, ribet segala macam,” kata Gisel ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kehadiran ikan cupang membuat dirinya terhibur selama berada di rumah sambil menunggu Covid-19 segera berakhir, dan job kembali datang.

“Lah, cakep banget warna-warnanya, jadi refreshing gitu. Buat mata tuh segar. Jadi, kita menghilangkan stres juga,” ujarnya.

Saking senang dengan ikan, Gisel sampai mengikuti beberapa akun media sosial pecinta ikan cupang untuk mendapatan tips dan trik merawat ikan hias tersebut.

“Iya, belajar. Ada tetesannya segala macam kan, biar enggak ada jamur, biar airnya jernih. Sebenarnya, enggak ribet. Dia didiamkan saja enggak apa-apa. Cuma, ada cara yang buat jadi lebih cantik. Belajar sih, dikit-dikit,” ucapnya.

Namun berbeda dengan anak tunggalnya, Gempi Nora Marten yang ingin memelihara kucing. Sang putri bahkan sampai menangis karena ingin sekali memiliki kucing.

Bagikan berita ini:
8
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar