Petugas Kebersihan Mendadak Temukan Potongan Kaki, Ini Lokasinya

ILUSTRASI: Jasad korban mutilasi (Dok. JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, DEPOK — Warga Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia di area Setu Pengarengan. Sepotong kaki ditemukan mengambang di dekat gorong-gorong air.

Kapolres Metro Kota Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan, saat ini petugas tengah menyelidiki potongan tubuh tersebut. Belum diketahui identitas korban. Karena di sekitar lokasi hanya ditemukan potongan kaki, tanpa bagian tubuh lainnya.

“Benar, identitas belum jelas sedang dikirim ke RS Polri Kramat Jati untuk dianalisa oleh tim forensik,” kata Azis saat dikonfirmasi, Selasa (9/6).

Potongan kaki tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan. Saat itu, dia tengah membersihkan sampah, dan mendadak melihat ada potongan tubuh tersebut.

“Kakinya mengambang lalu diangkat pakai keranjang,” kata salah satu petugas Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kota Depok, Iwan.

Berdasarkan pengamatannya, dia menduga potongan kaki tersebut seperti berjenis kelamin perempuan. “Bedalah, keliahatan kalau kaki wanita,” jelas Iwan.

Kendati demikian, dia juga tidak bisa memberikan gambaran pasti kondisi potongan kaki tersebut. Karena saat ditemukan keadaan sudah cukup rusak, dan seperti membusuk. (jpc/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar