Siap Jadi Promotor Rizal Ramli Vs Luhut, Politisi Demokrat: Ini Debat Terbaik Abad Ini

Selasa, 9 Juni 2020 15:21

Poster debat yang dibuat Adamsyah.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pernyataan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan yang mengajak pengkritik kebijakan utang negara untuk berdebat telah direspon oleh Rizal Ramli.

Bahkan beberapa pihak siap mempertemukan keduanya dalam debat. Mulai dari dosen hingga beberapa politisi siap menjadi promotor untuk ajang debat tersebut.

Salah satunya, politisi Demokrat, M. Adamsyah Wahab yang mengaku siap menjadi promotor debat mantan Menko Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Rizal Ramli dengan Luhut.

“Kalau Bang @RamliRizal debat sama Opung LBP seru kayaknya nih. Saya bersedia menjadi promotor. Bagaimana dengan anda? RT jika setuju. RT dan like jika setuju banget,” tulis Adamsyah di akunTwitter miliknya @DonAdam68.

Baca juga: Tantangan Debat Diubah Jadi Diskusi, HNW: Jubir Lebih Kuasa dari Menko

Tak sampai disitu, sebagai bukti keseriusan Aktivis dari Pro Demokrasi (ProDEM) tersebut bahkan telah membuat poster debat kedua pejabat dan mantan pejabat tersebut.

“Poster sudah kami siapkan. Menunggu televisi yg siap menayangkan debat terbaik abad ini,” ungkapnya.

Kesiapan Adamsyah ini mendapat dukungan dari Said Didu. Lewat akun Twitternya ia me-Retweet salah satu status terkait rencana debat tersebut. (msn/fajar)

Bagikan berita ini:
10
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar