Ustaz Tengku Zulkarnain Bicara Mafia Migas, Sindir Ahok?

Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ustaz Tengku Zulkarnain mempertanyakan peran Basuki Tjahja Purnama (Ahok) sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (persero).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu menyindir peran mantan Gubernur DKI Jakarta dalam memberantas mafia Minyak dan Gas (Migas).

Diketahui tujuan menjadikan Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina adalah untuk memberantas mafia di perusahaan plat merah tersebut.

Namun, menurut dia, mafia migas sudah diberantas dengan membubarkan Patra. Karema itu, ia mempertanyakan apa yang mau diberantas lagi oleh Ahok?

“Ahok dilantik jadi Komisaris Utama Pertamina katanya utk berantas Mafia Migas. Tapi katanya MAFIA MIGAS sudah dibrantas dengan dibubarkannya PETRA,” kata Ustaz Tengku di akun Twitternya, Selasa (9/6/2020).

“Kok semrawut gitu, ya? Petra bubar dibanggakan sbg bubarnya MAFIA. Kok masih ada Masih Ada Mafia yg Mau dihajar Ahok? Bisa jelaskan?” lanjutnya.

Diketahui, Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Ahok sebagai komisaris pada Sabtu (23/11/2019).

Beragam komentar warganet yang menghiasi cuitan Ustaz pentolan gerakan 212 ini.

“Yang membubarkan Petral itu Sudirman Said. Untuk bisa memasukan mafia baru, Sudirman Said diberhentikan dr Menteri ESDM,” cuit dadang iskandar (@dadang2107).

“Pak basuki kerja kerja dan kerja tidak ada waktu buat orang yg kerjaanya nyinyir di sosmed ga level…tengk,” cuit BOS_SOMAY (@tonyalbukhory). (msn/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR