Lewat Customer Fleet Gathering Online, Kalla Toyota Berbagi Peluang Bisnis di Tengah Pandemi

Rabu, 10 Juni 2020 16:03

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kalla Toyota sukses menggelar Fleet Customer Gathering Online (09/06). Perhelatan yang digelar secara live streaming ini, dihadiri oleh kurang lebih 150 mitra fleet Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Mengangkat tema “Attack or Defend”, Kalla Toyota menghadirkan Direktur PT Astra Internasional, Suparno Djasmin dan Jahja B Soenarjo yang merupakan konsultan dan praktisi bisnis di Indonesia.

Fleet Customer Gathering Online kali ini memberikan apresiasi lebih dan hadir sebagai ajang silaturahmi kepada seluruh pelanggan loyal Kalla Toyota yang senantiasa menjatuhkan pilihan berkendaranya bersama Toyota.

“Tanpa mengurangi rasa kedekatan kami dengan customer fleet, kita bertemu melalui gathering online ini. Banyak yang akan kita dapatkan melalui talkshow kali ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat datang,” ungkap Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota dalam sambutannya.

Berada ditengah pandemi seperti ini bukanlah hal yang mudah. Pengusaha harus mampu menentukan tindakan apa yang harus diambil. Pengusaha akan dihadapkan pada pilihan apakah lebih aktif bergerak, atau bertahan menunggu peluang.

Oleh karenanya, di gelaran Fleet Customer Gathering Online kali ini, Kalla Toyota menghadirkan narasumber yang terbukti telah ahli di bidangnya. Kedua narasumber memandu sharing session dengan menjawab pertanyaan yang telah diajukan oleh mitra fleet Kalla Toyota.

Komentar