Lolos Final DFB-Pokal, Leverkusen Tunggu Bayern Munchen

Moussa Diaby merayakan golnya di semifinal DFB Cup/Ronald Wittek/Pool/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SAARBRUCKEN—Klub Bundesliga, Bayer Leverkusen mengakhiri kejutan perwakilan regional associations, 1. FC Saarbrucken di DFB-Pokal. Pada laga semifinal yang berlangsung hari ini, Bayer menang telak atas tuan rumah.

Bermain di Hermann-Neuberger-Stadion, Rabu, 10 Juni 2020, dinihari tadi, Bayer Leverkusen menang tiga gol tanpa balas. Kemenangan ini mengantar Bayer ke partai puncak yang akan berlangsung Juli mendatang.

Pada laga ini, Bayer sebagaimana dikutip dari Live Score membuka keunggulan di menit ke-11. Gol dilesakkan Moussa Diaby berkat assist Kerem Demirbay. Delapan menit berselang, Lucas Alario menggandakan keunggulan Leverkusen.

Pesta gol Bayer yang melakukan penguasaan bola hingga 75 persen ditutup oleh Karim Bellarabi di menit ke-58. Karim Bellarabi mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan dari Kerem Demirbay.

Leverkusen selanjutnya akan menghadapi pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan juara bertahan, Bayern Munchen dan Eintracht Frankfurt. Semifinal kedua ini akan digelar, dinihari nanti di Allianz Arena.

Dikutip dari Wikipedia, partai puncak akan berlangsung 4 Juli mendatang. Rencananya, pertandingan ini akan digelar di Olympiastadion Kota Berlin. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...