Nekat, Pelaku Jambret Beraksi di Depan Markas Polisi

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Aksi pelaku tindak kejahatan jalanan, benar-benar menantang. Menjambret di Jl GHA Bastari, depan Mapolrestabes Palembang, Senin (8/6), sekitar pukul 20.30 WIB.

Perempuan yang menjadi korbannya, Santi Yuliana (19), wajahnya hingga berdarah akibat tersungkur di aspal.

“Saat ini teman aku itu masih dirawat di RS Charitas. Lukanya cukup serius, bagian wajahnya kena serpihan kacamatanya yang pecah sehingga harus menjalani operasi,” beber Desy Permata (22), yang membuat laporan polisi ke SPKT Polrestabes Palembang, kemarin.

Menurut Desy, korban malam itu dari bekerja hendak pulang ke rumahnya, di Jl Pipa Reja, Kecamatan Kemuning. Sepeda motor yang dikendarai korban, dipepet dua pelaku yang berboncengan sepeda motor. Pelaku yang dibonceng menarik tas korban, pelaku lainnya menendang motor korban.

Akibatnya korban terjatuh dan sempat terseret lantaran tasnya masih ditarik pelaku. “Tas dukung itu, hanya berisi selembar pakaian dan peralatan make up,” tambah Desy.

Dalam video yang viral di media sosial (medsos) itu, korban yang mengenakan baju merah terlihat digendong warga. Dinaikkan ke sepeda motor.

“Terima kasih usai kejadian, banyak warga yang menolong dan mengantarnya ke rumah sakit,” ucap Desy.

Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri melalui Kepala SPKT Unit II, Ipda Suhari, membenarkan adanya laporan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) yang dialami korban.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar