Siap Ladeni Luhut, Rizal Ramli: Kalau Kalah, Tim Ekonomi Jokowi Harus Mundur

Rabu, 10 Juni 2020 15:54
Belum ada gambar

Juru Bicara Rizal Ramli, Adhie Masardi saat memberikan keterangan pers. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ekonom senior, Rizal Ramli sepertinya tak main-main menanggapi tantangan Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan untuk berdebat soal utang negara.

Mantan Menko Perekonomian era Gus Dur itu bahkan memberikan tantangan jika debat itu memang terealisasi.

“Jurus double-kepret: Kalau Rizal Ramli kalah, dia tidak akan mengeritik pemerintah lagi. Sementara kalau RR, sapaannya menang, dia minta tim ekonomi mundur. Rizal Ramli Siap Ladeni Debat, Luhut dan Tim Ekonomi Harus Mundur Kalau Kalah | Kedai Pena #rrsiapdebat,” kata Rizal di akun Twitternya, Rabu (10/6/2020).

Baca juga: Debat Rizal Ramli Vs LBP, Ini Jadwal dan Format yang Disiapkan Sang Promotor

Juru Bicara Rizal Ramli, Adhie Masardi menambahkan awalnya RR tak mau meladeni tantangan yang diberikan oleh Luhut.

“Awalnya Pak Rizal Ramli tidak setuju. Dia bilang tidak usah diladeni. Tapi karena ditawarkan oleh promotor dari Prodem, akan berdebat satu paket dengan tim ekonomi Jokowi, termasuk Menkeu Sri Mulyani, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, maka dia (Rizal Ramli) mau,” ujar Adhie.

“Ini ‘new democracy‘ karena kita terpapar virus demokrasi yang tidak ada manfaatnya untuk rakyat. Rizal mendukung gagasan debat dari Prodem,” sambung Juru Bicara Presiden era Gus Dur ini dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta, Rabu (10/5/5/2020).

Bagikan berita ini:
4
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar