Survei Jonru Ginting Soal Gubernur Terbaik Tangani Covid-19, Hasilnya Bikin Kaget

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penggiat media sosial, Jonru Ginting kembali melakukan jajak pendapat atau survei di akun Twitternya @JonruGintingNew.

Setelah sebelumnya membuat survei terkait Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Kali ini, Jonru membuat jajak pendapat terkait kepala daerah dalam penanganan pandemi virus corona (Covid-19).

“Dari 4 nama gubernur berikut, siapa yang terbaik dalam penanganan Covid-19?” tulis Jonru, Rabu pagi (10/9/2020).

Baca juga: Survei Jonru Ginting, Anies Unggul Telak dari Gubernur Jawa Lainnya

Ada empat kepala daerah yang dimasukkan Jonru ke dalam jajak pendapatnya. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Sejak diunggah empat jam lalu, sudah 2.2560 yang memberikan suara mereka. Hasilnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memimpin telak dengan pemilih 95,5 persen.

Sisanya Ganjar Pranowo 1.6%, Ridwan Kamil 2.1% dan Khofifah Indar Parawansa 0,8%. Jajak pendapat ini sendiri akan berakhir selama 24 jam ke depan.

Beragam komentar netizen dicuitan Jonru Ginting tersebut.

“Nanti ada survey tandingan versi cebong bolot Pak Anies ada di paling bawah,” balas Nur asror (@Nurasyor).

“Anies Baswedan bisa saja kalah versi lembaga survey, tapi versi masyarakat ternyata melambung tinggi,” tulis Landy (@landy_bajidakka).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...