Bahas yang Lagi Viral, Kepala Cabang PLN Palopo Temui Bupati Luwu Utara

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Luwu Utara --- Kepala Cabang PLN Kota Palopo, Alimuddin, menemui Bupati Luwu Utara, Kamis (11/6/2020), di Ruang Kerja Bupati. Kunjungan Kacab PLN Palopo ini, selain bersilaturahmi, juga dalam rangka menanggapi isu-isu yang wira wiri di lini masa media sosial.

“Ini pertama kalinya saya berkunjung ke Luwu Utara sejak dilantik pada Senin 8 Juni 2020 kemarin. Jadi, ini pertemuan silaturahmi saja dengan Pemerintah Daerah Luwu Utara,” kata Alimuddin saat ditemui usai pertemuan dengan Bupati Indah Putri Indriani.

Kendati demikian, pria yang pernah bertugas di UP3 PLN Kota Bontang, Kalimantan Timur, ini tidak menampik bahwa pertemuan dengan Bupati Luwu Utara juga membahas sekaligus menaggapi isu-isu yang lagi viral di media sosial, terkait kenaikan tarif listrik.

“Ada beberapa faktor yang memengaruhi kenaikan tarif listrik, salah satunya adalah adanya konsumsi listrik yang melonjak selama pandemi virus corona atau covid-19 dan diberlakukannya work from home oleh beberapa perusahaan,” jelasnya.

Untuk itu, PLN Cabang Palopo langsung melakukan pengecekan ke PLN terdekat karena selama covid-19, petugas PLN tidak dilakukan pengecekan kWh, sehingga terjadi lonjakan tagihan listrik di masyarakat. “Penyampaian ini juga sudah kita share ke media sosial,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), menyampaikan terima kasih atas kunjungan perdana Kepala Cabang PLN Palopo, yang sekaligus sebagai salah satu bentuk sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dan PLN Cabang Palopo.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...