Cinta Laura Masuk Nominasi Perempuan Tercantik Dunia, Herdiana Bangga

Kamis, 11 Juni 2020 11:52

Cinta Laura-- jawa pos

FAJAR.CO.ID– Cinta Laura bersama Citra Kirana, Natasha Wilona, dan Raisa Andriana masuk ke dalam nominasi 100 Perempuan Tercantik di Dunia atau 100 Most Neautiful Faces of 2020 versi TC Candler. Menanggapi hal itu, Herdiana selaku ibunda Cinta Laura mengaku bangga sekaligus bersyukur.

“Pasti sangat bangga dan sangat bersyukur ya. Asik-asikan aja nggak untuk diambil serius. Senang, bangga, lucu-lucuan aja,” katanya saat berbincang dengan JawaPos.com, Kamis (11/6).

Menurut Herdiana, masuknya Cinta Laura dalam nominasi seperti ini sudah 5 kali berturut-turut. Dia pun menganggapnya tidak terlalu serius. Karena hanya dilakukan melalui media sosial dan tidak melalui penjurian ketat seperti halnya kontes kecantikan.

“Kayak gitu itu sebetulnya tidak terlalu legitimate. Buat Cinta itu asik asikan saja, senang-senangan aja. Kalau masuk perempuan tercantik harusnya kan ada kompetisinya kayak Miss Universe atau Miss World. Ini semuanya lewat media sosial,” ungkapnya.

Cinta Laura sendiri tidak pernah dihubungi oleh pihak penyelenggara terkait masuknya dia ke dalam nominasi. Ajang semacam ini pun dianggap hal biasa. Cinta Laura tidak terlalu menganggapnya sebagai prestasi bisa masuk menjadi nominasi.

“Kalau jadi Duta UNICEF Duta WHO itu lebih membanggakan karena itu jelas organisasi dunia,” tandas ibunda Cinta Laura. (jpc/fajar)

Komentar