Citra Kirana Masuk 100 Wanita Tercantik Dunia, Ini Reaksinya

Kamis, 11 Juni 2020 11:48

Citra Kirana-- Jawa Pos

FAJAR.CO.ID — Citra Kirana masuk nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020 atau 100 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler (Independent Critics). Saat diminta komentarnya, Citra Kirana pun tersenyum dan merasa bersyukur.

Kendati demikian, Citra Kirana masih kebingungan. Sebab dia tidak mengetahui soal kriteria pastinya hingga dirinya bisa masuk sebagai nominasi.

“Bersyukur ajalah. Aku juga nggak tahu penilaiannya seperti apa, karena tiba-tiba gitu. Karena kan yang menilai bukan dari aku sendiri ya itu kan penilaian dari orang,” kata Citra Kirana saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Citra Kirana pertama kali mengetahui dirinya masuk nominasi setelah ada penggemar yang men-tag melalui media sosial. Dia pun sempat kaget begitu mengetahui namanya masuk nominasi.

“Ada yang tag aku di Instagram. Iya baru tahu,” tutur pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

Selain Citra Kirana, artis Indonesia yang juga masuk dalam nominasi ini adalah Raisa Andria, Natasha Wilona, dan Cinta Laura. Mereka pun disejajarkan dengan publik figur dengan nama-nama besar di seluruh dunia. Seperti Ariana Grande, Jennifer Lawrence, Cara Delevingne, Rihanna, Penelope Cruz, Lily Collins, Lisa, dan yang lainnya. (jpc/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI