Fadjroel Rachman Terlibat, Fadli Zon: Saya Tunggu PLN di Benhil, Sekalian Mau Tanya Apa Betul Pakai Buzzer

Kamis, 11 Juni 2020 12:14

Fadli Zon-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon menyoroti kenaikan tagihan listrik, termasuk yang dialaminya.

Sorotan Fadli itu direspons PT PLN (Persero). Bahkan, Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman menyatakan petugas PLN sudah mengecek ke rumah Fadli Zon.

Fadjroel pun sempat membuat twit di akun Twitter @fadjroel ihwal hasil pengecekan petugas PLN ke rumah Fadli di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

“Manajemen PLN UP3 Ciracas datang ke rumah @fadlizon di Pondok Labu, bertemu Dani. FZ bersedia bertemu di Benhil, ASAP. Hasil pembacaan terbukti normal & pemakaian Juni 2020 terjadi kenaikan 15% dibanding pemakaian Mei 2020. Tidak ada kenaikan tarif listrik oleh Pemerintah ~ FR,” twit Fadjroel di akun Twitter @fadjroel, Rabu (10/6).

Namun, Fadli Zon bereaksi. Dia menyebut bahwa petugas PLN tidak datang ke rumahnya yang di Pondok Labu, tetapi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Mantan wakil ketua DPR itu menyebut informasi dari Fadjroel di Twitter itu salah. “Info twit ini salah. Dia tak datang ke rumah saya di Pondok Labu tetapi ke Cimanggis Depok, Rumah Kreatif saya,” kata Fadli, Kamis (11/6), membalas twit Fadjroel.

Fadli mengaku siap menunggu kedatangan PLN di Benhil, Jakarta Pusat.

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu siap menunjukkan tagihan-tagihan listrik. “Saya tunggu @pln_123 di Benhil segera sekalian mau tanya apa betul pakai buzzer. Nanti saya tunjukkan tagihan-tagihan,” twit Fadli.

Komentar


VIDEO TERKINI