PNS Ditemukan Tak Bernyawa di Toilet Masjid

Kamis, 11 Juni 2020 17:48
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, RIAU– Kantor Wali Kota Pekanbaru Jalan Sudirman ramai, Kamis (11/6) pagi. Ini akibat ditemukannya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tak bernyawa di toilet Masjid Nur Salim yang ada di komplek itu. Dia ditemukan Subuh dengan badan yang sudah mulai kaku.

Dari informasi yang dihimpun, PNS ini bernama Jhon Desrianto. Berdasarkan KTP yang ditemukan padanya, dia berdomisili di Jalan Dahlia Indah No 43 Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya. Saat ditemukan, dia mengenakan celana jeans dan kemeja lengan panjang putih.

Diungkapkan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Zaini Rizaldy saat dikonfirmasi, jenazah ditemukan sekitar waktu salat subuh oleh personel Satpol PP Kota Pekanbaru.’

‘Mungkin anggota Satpol mau salat, pas mau ke kamar mandi pintu terkunci dari dalam. Pintu didorong, nampak ada orang,” kata dia.

Anggota Satpol PP yang menemukan jenazah ini sendiri kemudian melaporkan pada Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono yang kemudian berkoordinasi dengan Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Pekanbaru Muhammad Amin.

Bagikan berita ini:
6
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar