Puluhan Peserta Ikut Seleksi Maba Magister dan Spesialis di FKG Unhas

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasnauddin (Unhas) menggelar Ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister dan Spesialis Tahun Akademik 2020/2021, yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 12 Juni 2020 secara daring via Zoom.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Inovasi Prof. Edy Machmud, menjelaskan sebanyak 46 peserta yang mengikuti seleksi kali ini yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Jumlah ini terdiri atas calon mahasiswa program magister ilmu kedokteran gigi 12 orang, spesialis Prostodonsia 6 orang, spesialis Periodonsia 9 orang, spesialis Ilmu Konservasi Gigi 7 orang, spesialis Bedah Mulut dan Maksilofasial 7 orang, dan spesialis Ortodonti 5 orang, dengan rangkaian tes yakni tes TPA, tes TOEFL, tes bidang ilmu dan wawancara dan tes teori bagi spesialis.

Sementara itu, Dekan FKG Unhas drg Muhammad Ruslin, mengucakan terima kasih kepada Prof Sherly Horax, dan drg Fuad Husain Akbar, selaku ketua dan sekretaris Program Studi Magister FKG Unhas serta para panitia penerimaan mahasiswa baru yang telah bersama-sama memantau secara langsung pelaksanaan seleksi kali ini.

Lebih lanjut drg Ruslin juga mengucapkan terima kasih kepada KPS Periodontologi Prof. Sri Oktawati, KPS Konservasi Gigi drg. Nurhayaty Natsir, KPS Prostodonsi drg Irfan Dammar, KPS Bedah Mulut dan Maksilofasial drg Andi Tajrin, dan KPS Ortodonti drg Ardiansyah S Pawinru, di mana di tempat yang terpisah sementara berlangsung ujian teori bagi calon mahasiswa spesialis Konservasi Gigi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...