Sinetron Favorit Para Ibu “Suara Hati Istri” Kini Sajikan Episode Baru

Kamis, 11 Juni 2020 17:47

Dua artis FTV yang ikut meramaikan "Suara Hati Istri".

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Indosiar kembali menayangkan deretan program unggulan berkualitas untuk menemani pemirsa setiap harinya. Salah satu program yang begitu diminati pemirsa adalah FTV “Suara Hati Istri”.

Kali ini, segera tayang episode baru sinetron tersebut. Suara Hati Istri akan hadir dengan cerita-cerita baru serta kekuatan dari masing-masing karakter pemain.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengatakan sinetron ini berkisah mengenai problematika kehidupan rumah tangga dari sudut pandang seorang wanita, episode Baru Suara Hati Istri dipastikan akan semakin mencuri perhatian pemirsa.

Kata Harsiwi, Suara Hati Istri adalah satu banner ftv yang saat ini merajai kepemirsaan di Indonesia, bahkan diera pandemi ratingnya naik di tonton orang-orang. Selama ini syutingnya ditunda selama pandemi atau sekitar 3 bulan.

“Mulai 6 Juni semenjak Psbb dilonggarkan, sudah diadakan syuting dan episode terbaru akan tayang mulai tayang 15 Juni 2020 pukul 19.30 WIB dan setiap hari,” tuturnya.

Salah seorang Pemain FTV Suara Hati Istri, Garnetta Haruni, mengatakan, salah satu hal yang menguji andrenalinenya adalah ia diberi peran antagonis. Sehingga terkadang dari peran tersebut, ada beberapa penonton yang membawanya ke dunia nyata.

Kata Garnetta, ada-ada saja penonton yang samperin dan katain kalau jangan jahat-jahat dan jadi perebut suami orang. Dan dinasihati.

Komentar