3 Pemabuk Nyaris Tabrak Polisi Pasca Tawuran Pecah

Jumat, 12 Juni 2020 19:42

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tiga remaja tampak kaget saat melintas di simpang tiga Jalan Sabutung Raya. Ada polisi bersenjata tiba-tiba mengadang mereka.

Ketiganya mengendarai sepeda motor dengan cara ugal-ugalan dan berkecepatan tinggi. Wajar saja, polisi curiga. Pun, sontak dihentikan saat itu juga.

Tak terima dengan itu, mereka yang diadang langsung tancap gas. Nyaris saja mereka menabrak petugas, di lokasi yang baru saja terjadi perang kelompok itu.

“Kami periksa tiga remaja itu agar mencegah terjadinya perang kelompok. Saat dihentikan, mereka hendak melarikan diri dan nyaris menabrak polisi. Alhamdulillah, anggota tidak apa-apa,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada, Jumat (12/6/2020).

Saat dihentikan, ketiga orang yang mengendarai sepeda motor jenis metik akhirnya terjatuh. Petugas yang sigap langsung menggeledah dan memeriksa seluruh barang bawaan tiga remaja itu.

“Kami tidak temukan barang mencurigakan dari mereka. Namun mereka tidak membawa surat kendaraan, tidak pakai masker, helm, dan dalam keadaan mabuk,” tambah dia.

Bagikan berita ini:
10
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar