Ayah Tergantung, 2 Anak Tewas di Bak Air

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Satu keluarga warga Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Tangerang, Banten, ditemukan tewas di dalam rumah.

Sang bapak inisial R (37) ditemukan di kamar mandi dalam kondisi tergantung. Sementara dua orang anaknya, NC (13) dan GA (3) tewas di dalam bak air.

“Untuk korban R ditemukan tewas dengan posisi tergantung di dalam kamar, sedangkan NC terikat tali pada bagian leher serta GA ditemukan tewas di dalam tong (bak) air yang berada di kamar mandi,” Kata Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kamis (11/6).

Penemuan tiga orang korban ini bermula dari warga sekitar yang mendengar suara ledakan dari dalam rumah korban sekira pukul 01.30 WIB, Kamis (11/6) dini hari. Saat warga datang, rumah dalam kondisi terkunci.

“Ledakan tersebut diduga berasal dari pembakaran sampah yang ada di dalam rumah, warga berinisiatif untuk mendobrak. Setelah saksi berhasil masuk dan menyiram kobaran api kemudian ditemukan para korban sudah dalam keadaan tak bernyawa,” kata Ade.

Dari hasil keterangan para saksi, kata Ade, diperoleh informasi bahwa korban R merupakan bapak kandung dari NC dan GA.

Sebelum ditemukan tewas, sambung Ade, korban R sempat berselisih paham dengan istrinya NM alias LL. Perselisihan itu sempat dilerai oleh pihak keluarganya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...