Lomba Video Inspriratif Bangkit di Masa Covid-19 Harus Jadi Inspirasi

Jumat, 12 Juni 2020 14:31

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, menyambut positif antusiasme peserta “Lomba Video Inspiratif Versi Kamu” bertema “Bangkit di Masa Covid-19” yang digelar Kementerian Ketenagakerjaan bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta. Karena dalam upaya untuk kembali bangkit dari pandemi Covid-19, kita membutuhkan motivasi, kita membutuhkan inspirasi,” ujar Menaker Ida Fauziyah dalam acara penyerahan hadiah kepada pemenang lomba video di kantor Kemnaker, Jakarta, Jumat (12/6/2020).

Hadir dalam acara ini Plt. Sekjen Kemnaker, Budi Hartawan; Executive Vice President BRI, Irene Retnaningsih; Kepala Biro Humas Kemnaker, Soes Hindharno; dan perwakilan pemenang lomba yang datang langsung dan melalui video virtual.

Menaker Ida menjelaskan, bangkit dari keterpurukan, baik di-PHK ataupun dirumahkan tidaklah mudah. “Namun pada kenyataannya, kalian, peserta lomba, baik yang menjadi juara, nominasi terbaik, ataupun yang hanya menjadi peserta, telah membuktikan bahwa kita bisa bangkit. Ketika satu pintu tertutup, pada saat yang sama, Tuhan akan membukakan pintu lainnya. Dan kita telah membuktikannya,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
10
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar