Masakan Jepang Hadir di Dapur Lapangan TNI Polri Batalyon A Pelopor

Jumat, 12 Juni 2020 21:00

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seperti biasa, Dapur Lapangan TNI Polri di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel memasak makanan untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Makassar.

Namun kali ini, Jumat (12/06/2020), terdapat perbedaan dibanding hari-hari sebelumnya. Menu masakan yang disajikan adalah Sukhi. Menu masakan Jepang yang biasa ada di restauran itu kini hadir di Dapur Lapangan TNI-Polri Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Kali ini Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan kombes Pol Muhammad Anis didampingi Danyon A Pelopor AKBP Darminto turun tangan langsung memasak masakan ala Jepang tersebut.

Kegiatan diawali dengan memanen sayuran Pakcoy di kebun Hidroponik Batalyon A Pelopor, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis didampingi Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto mengajak para awak media untuk beramai ramai memanen sayuran Pakcoy.

Masih dengan Tema Bhakti Brimob Untuk Masyarakat AKBP Darminto mengatakan Pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan makanan kepada warga yang terdampak Covid-19 tp masakan kali ini berbeda dari hari hari sebelumnya.

Bagikan berita ini:
8
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar