Pembusur Polisi di Makassar Dicurigai Pelaku Tawuran

Jumat, 12 Juni 2020 22:49

Personel kepolisian yang jadi korban pembusuran.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Brigadir Bambang masih dirawat di RS Bhayangkara setelah dibusur saat hendak pulang ke rumahnya, di Jalan Rapoccini, Kota Makassar.

Mengetahui kejadian itu, penyidik dari Polrestabes Makassar mencari tahu pelaku yang nekat membusur anggotanya tersebut, pada Jumat dini hari (12/6/2020) pukul 02.00 Wita.

Di sisi lain, marak terjadi aksi tawuran di kota berjuluk Anging Mammiri ini. Polisi pun belum bisa memastikan OTK tersebut adalah pelaku yang kerap melakukan aksi tawuran di Kota Makassar.

“Itu kita masih selidiki kasus pembusuran satu anggota polisi dari Polres Gowa,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriady Idrus, saat dikonfirmasi.

Brigadir Bambang (38) merupakan anggota Polsek Biringbulu, Polres Gowa. Kata Edhy, korban saat itu berhenti di simpang empat Jalan Andi Tonro – Jalan Kumala. Awalnya korban diteriaki salah seorang pria.

“Empat orang dari kelompok pemuda yang berboncengan mengejar korban. Lalu melontarkan sebuah busur dan mengenai bagian pinggang sebelah kanan,” jelas perwira berpangkat satu bunga ini.

Bagikan berita ini:
1
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar