Siapkan Pasukan Medsos, Ini Syarat Jika Ingin Diusung PSI di Pilkada Bulukumba


FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA– Eskalasi politik menjelang pilkada Bulukumba 2020 semakin meningkat sejak mengerucutnya kombinasi pasangan kandidat yang akan bertarung. Tercatat telah beredar poster digital pasangan Askar dan Arum Spink serta pasangan Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau.

Seluruh elemen politik di Bulukumba mulai bergerak. Tak ingin ketinggalan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bulukumba terus melakukan konsolidasi untuk menjadikan momentum pilkada sebagai sarana perwujudan aspirasi politik partai yang digawangi anak-anak muda ini.

“PSI dengan struktur yang lengkap hingga ke kelurahan dan desa siap menjadi mesin politik bagi kandidat yang kami dukung nantinya” ungkap Asri Pato, Ketua DPD PSI Bulukumba.

Partai anak muda yang cukup merajai media sosial ini selalu dilirik oleh berbagai kandidat karena kemampuan para kadernya dalam mensosialisasikan program-program kampanye melalui kanal media sosial.

Kampanye akbar pengerahan massa pada pilkada yang digelar dalam masa pandemi ini bahkan telah dilarang oleh Mendagri sehingga pemanfaatan media sosial akan sangat efektif dilakukan oleh para kandidat.

Asri menambahkan bahwa PSI akan mencermati visi dan latar belakang kandidat yang siap membawa Bulukumba lebih baik apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita akan mendukung kandidat yang komitmen mengembalikan kejayaan Bulukumba sebagai Tanah Panrita Lopi dengan mendorong kembali industri pembuatan perahu kayu” katanya kepada awak media.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar