Banjir Bandang Bantaeng, Truk Terseret 30 Meter hingga Tabrak Lampu Lalu Lintas

Sabtu, 13 Juni 2020 10:45

truk yang terseret banjir bandang di Bantaeng. (Ishak/Fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Banjir bandang datang tiba-tiba, membuat warga panik. Sebuah truk warna kuning jadi bukti kedahsyatan musibah itu.

Kendaraan roda empat itu terseret hingga puluhan meter, dari jarak semula sebelum banjir menghantam Pasar Baru, Kabupaten Bantaeng.

Pantauan banjir pada Sabtu, (13/6/2020) pukul 08.24 Wita di pasar tradisional ini telah surut. Namun menyisakan barang berharga dan sampah di sana berserakan.

“Truk bersama satu mobil hitam itu terseret 30 meter karena banjir tadi malam. Malah truk itu menabrak lampu lalu lintas,” kata warga, Syamsuddin di lokasi.

Sementara cuaca pada pagi hari ini, masih terpantau hujan deras. Namun itu tetap tak menyurutkan semangat warga untuk membersihkan rumahnya dari banjir susulan.

Banjir yang menghantam saat itu mengalir deras hingga sampai di leher orang dewasa. Peristiwa itu terjadi pada Jumat, (12/6/2020) kemarin.

Bahkan salah satu minimarket ternama di pasar tersebut, kini tak beroperasi. Sebuah rumah kayu roboh tepat di depan minimarket tersebut.

Belum ada bantuan dari pemerintah Kabupaten Bantaeng yang tersalurkan, pasca banjir menghantam sejak malam tadi.

“Posko dekat pasar sini tidak ada. Bantuan pun belum ada. Tapi sudah ada pak Bupati yang pantau disini,” kata seorang warga, Amiruddin kepada Fajar.co.id. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
1
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar