Bupati dan Wakil Bupati Ikuti Halalbihalal Virtual ISA Sidrap


FAJAR.CO.ID, SIDRAP– Bupati Sidrap, Ir H Dollah Mando mengikuti halal bihalal yang dilaksanakan Ikatan Sarjana Asal Sidrap (ISA) yang dikemas dalam bentuk virtual atau online.

Halal bihalal diikuti Dollah Mando di Rujab Bupati Sidrap, Jumat (12/6/2020) malam. Ia didampingi Kabid PSDI Kominfo, Anwar D Nurdin, dan Kabid PIKPS Kominfo, Mashuri.

Dalam halal bihalal virtual itu, turut hadir Wakil Bupati Sidrap, Ir H Mahmud Yusuf, Ketua Ikatan Kekerabatan Masyarakat Sidrap (IKM) Prof Dr Alimuddin Unde dan Ketua Umum Kabugis Irjen Pol Dr M Said Saile, Sekjen Kebugis Saleh Mude.

Ketua Ikatan Sarjana Asal Sidrap (ISA) Ir H Mahmud La Keiya di awal sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia sehingga acara itu bisa teselenggara.

Mahmud mengatakan, halal bihalal untuk mempererat silaturahim keluarga besar Ikatan Sarjana Asal Sidrap (ISA) dari berbagai daerah dengan Pemkab Sidrap dan IKM.

“Walaupun dalam kondisi Covid-19 ini, jalinan silaturahim tetap terjalin dan terus memperkuat kebersamaan, untuk memberikan masukan dan dukungan dalam pembangunan Kabupaten Sidrap,” ujarnya.

“Melalui silaturahim ini Kita bisa berkontribusi memberikan dukungan maupun masukan-masukan dalam pembangunan Kabupaten Sidrap yang kita cintai ini ke arah yang lebih baik,” sambung Mahmud La Keiya.

Senada dengan itu, Ketua IKM, Prof Alimuddin Unde berharap, melalui halal bihalal jalinan silaturahim antara IKM maupun ISA dengan Pemkab Sidrap dapat terjalin dengan baik.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar