Bupati dan Wakil Bupati Ikuti Halalbihalal Virtual ISA Sidrap

Sabtu, 13 Juni 2020 14:02

Lebih lanjut, Alimuddin mengatakan, sekarang ini bukan masanya membangun konflik-konflik atau tuding menuding. Tetapi tetapi harus diciptakan kebersamaan, dan sinergi dengan pemerintah daerah di dalam mendorong pembangunan.

“Ini menjadi hal penting, tidak perlu saling mengkritik kejelekan yang telah kita lakukan, baik itu yang telah pemerintah daerah lakukan, karena kita sebagai manusia tentunya pasti memiliki kekurangan. Tetapi sekarang ini mari kita saling bahu membahu berkontribusi demi kemajuan Kabupaten Sidrap ke depan,” pintanya.

Lebih jauh ia mengurai, bahwa IKM dewasa ini sudah merintis beberapa langkah-langkah dalam kemajuan Kabupaten Sidrap. Sebagai contoh, bulan ini Universitas Hasanuddin Kampus Sidrap akan menerima mahasiswa baru Fakultas Pertanian dan Peternakan.

“Itu tidak menutup kemungkinan ke depan akan lahir Institute Petanian Negeri Sidrap dengan cikal bakal yang telah ada saat ini, tentunya ini harapan kita ke depan besama sama,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Sidrap pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia acara atas terlaksananya kegiatan halal bihalal virtual ini sehingga dapat menjadi sarana sulaturahmi seluruh mahasiswa Sidrap.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh IKM maupun ISA untuk terus bisa memberikan masukan untuk kelangsungan pembangunan Kabupaten Sidrap ke depan.

“Keberlangsungan pembangunan Sidrap perli masukan serta kontribusi seluruh elemen masyarakat sehingga apa yang kita harapkan dapat terwujud di masa yang akan datang,” sambutnya.

Komentar