Bupati dan Wakil Bupati Ikuti Halalbihalal Virtual ISA Sidrap

Sabtu, 13 Juni 2020 14:02

Bupati Sidrap juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas partisipasi ISA maupun IKM dalam membantu pemkab dalam penangulangan Covid-19, baik itu berupa bantuan masker, maupun bantuan fisik dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kabupaten Sidrap.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran IKM maupun ISA yang telah memberikan bantuan baik itu secara moril maupun meteril” lontar Dollah

Pada kesempatan itu, Bupati Sidrap H.Dollah Mando juga melaporkan perkembangan terkini situasi Covid-19 di Sidrap.

“Untuk sementara jumlah kasus positif Covid-19 di Sidrap sebanyak 37 orang, dan yang telah sembuh sebanyak 26 orang dan 9 orang masih menjalani perawatan, serta 2 orang telah meninggal dunia” urainya.

Bupati Sidrap juga tak lupa mengingatkan pentingnya protokol kesehatan pada saat beraktfitas ditengah Covid-19 ini seperti rajin cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak.

“Virus ini sangat berbahaya, yang kita khawatirkan saat ini adalah orang tanpa gejala yang berada di luar sana, ini yang perlu kita waspadai,” jelasnya.

Labih jauh Dollah Mando tak lupa mengajak seluruh seluruh elemen masyarakat berdoa bersama sama agar wabah ini cepat berlalu sehingga aktifitas bisa kembali bejalan normal.

Selain itu, Dollah Mando juga berharap ke depan pembagunan daerah bisa berjalan dengan baik sesuai harapan.

Komentar