Kunci Empat Kursi, Sindra Maraya Optimis Bertarung di Pilkada Torut

Sabtu, 13 Juni 2020 14:21

Bakal calon bupati Toraja Utara, Sindra Maraya Bangri (baju putih) saat fit and proper test Demokrat di hotel Claro, Jum...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Bakal calon bupati Toraja Utara, Sindra Maraya Bangri semakin optimis dapat bertarung di pilkada Toraja Utara.

Apalagi dirinya menyatakan sudah ada dua partai dengan empat kursi yang dipegang saat ini. Bahkan dukungan tersebut sudah berbentuk B1 KWK untuk dipergunakan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

”Saya ini sudah punya 4 kursi dan ini sudah bentuk B1-KWK dan itu bukan surat tugas,” kata Sindra saat ditemui di acara fit and proper test Demokrat, Jumat (12/6/2020).

Namun Sindra masih menyimpan rapat dua partai yang dimaksud. Dirinya menyatakan nantinya partai tersebut yang akan mengumumkan.

Syarat untuk maju bertarung di Pilkada Toraja Utara harus mampu mengantongi 6 kursi, artinya sisa dua kursi lagi untuk bisa mencukupkan dukungan partai.

Ia berharap partai Demokrat yang memiliki empat kursi bisa bergabung agar dirinya bisa memastikan diri untuk ikut meramaikan pertarungan di Toraja Utara.

”Kalau Demokrat memberikan dukungan, ini sudah lebih dan semakin membuat optimis bertarung,” paparnya. (abd/fajar)

Bagikan berita ini:
9
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar