Mahtan Care Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Jeneponto

Sabtu, 13 Juni 2020 22:41

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (13/6/2020) Melalui Mahtan Care for Sulsel.

Ketua Mahtan, dr Abdul Azis mengatakan, ini merupakan bantuan gelombang pertama yang disalurkan kepada warga terdampak banjir di Jeneponto. Masih ada tahap berikutnya.

Pada penyaluran bantuan pertama ini, Mahtan memberikan makanan siap santap sebanyak 150 bungkus, beras 35 karung, mi instan 10 dus, biskuit 5 dus, tenda 5 picis, dan alas tikar 5 picis. Juga ada bantuan persediaan genset untuk penerangan.

“Khusus Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto ini akan berlanjut dan insyaallah hari Ahad besok tim kembali akan membawa bantuan lanjutan berupa air mineral 150 dus, makanan siap santap, perlengkapan kebersihan, dan pakaian layak pakai,” ungkapnya.

Bagi yang ingin berdonasi bisa langsung memberikan bantuan baik berupa barang maupun uang tunai melalui Rekening Bank Syariah Mandiri 7811461622 atas nama Yayasan Mahtan. (isman/fajar)

Bagikan berita ini:
6
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar