Masuk 3 Besar, Bupati Wajo Ajak Warga Dukung Ahmad Nail di Lomba Dai Cilik

Dai Cilik

FAJAR.CO.ID, SENGKANG -- Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan ke peserta lomba pemilihan dai cilik (pildacil) nusantara, Ahmad Nail As’ad, 7 tahun.

Menurutnya, putra dari pasangan Haji Muhammad As’ad-Yenni Usman, merupakan peserta yang lolos ke grand final atau tiga besar, mewakili Kabupaten Wajo dan Sulawesi Selatan. Ia berhasil mengungguli puluhan peserta lainnya di babak penyisihan yang diikuti sejumlah peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

“Alhamdulillah, Peserta Pildacil (Da'i Cilik) asal Wajo, Anakda Ahmad Nail As'ad, berhasil masuk tiga besar, bersaing dengan peserta dari Pulau Jawa dan Sulawesi untuk mendapatkan posisi pertama,” kata Amran Mahmud seperti testimoninya yang disampaikan melalui video, Sabtu (13/6/2020).

Ia menaruh harapan besar, di ajang kompetisi Festival Ramadan senusantara yang digelar Pondok Pesantren As’adiyah, warga bisa memberikan dukungan ke Ahmad Nail As’ad yang kini membawakan atau mewakili Kabupaten Wajo dan Sulsel.

“Untuk itu selaku Pemerintah Kabupaten Wajo, mengajak seluruh masyarakat muslim di tanah air, para perantau Bugis di seluruh nusantara, khususnya masyarakat Kabupaten Wajo, saya mohon keikhlasannnya memberikan do’a dan dukungannya kepada dai cilik asal Wajo, Anakda Ahmad Nail As’ad,” imbau Amran Mahmud yang juga salah dosen di IAI As’adiyah Sengkang.

Bagi yang ingin memberikan dukungan, caranya sangat mudah. Cukup menonton Ahmad Nail di Youtube Chanel As'adiyah, mulai tanggal 10 sampai 17 Juni 2020. Setelah itu memberikan tanda like dan membagikan atau subscribe.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...