Cerita Pekerja Vila Sebelum Pramono Edhie Wibowo Meninggal, Ingin Panen Bunga Krisan

Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo

FAJAR.CO.ID, CIANJUR – Sebelum meninggal Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo berencana untuk kembali ke vila kebun miliknya di Kampung Babakan Hillir, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pekan depan dengan agenda panen perdana bunga krisan yang ditanam di pelataran vila seluas 4 hektare.

Ujang Saepudin (35) pekerja di vila milik adik ibu negara Ani Yudhoyono itu pada wartawan Minggu (15/6) mengatakan sebelum masuk rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia, jenderal bintang empat itu datang bersama keluarga untuk berlibur dan mengecek bunga krisan yang ditanam beberapa bulan yang lalu.

Bunga yang disemai di lahan seluas dua hektare itu rencananya akan dipanen pekan depan, sehingga almarhum meminta pada pekerja untuk memanen bersama dirinya yang rencananya akan datang tanggal 26 Juni 2020, namun takdir berkata lain, selang beberapa saat melihat kebun bunga almarhum mengeluh sakit.

“Keluarga langsung membawa pak jenderal ke rumah sakit. Saya juga terkejut karena saat datang hingga sore menjelang kondisi kesehatan beliau tidak terlihat seperti sedang sakit,” katanya.

Ia baru mengetahui majikan tempatnya mengabdi sejak dua tahun terakhir meninggal menjelang malam. Bahkan dia sempat tidak yakin karena selama berkeliling kebun sejak pagi hingga siang menjelang kondisi mantan Danjen Kopassus itu terlihat sangat segar bugar dan fit.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar

Saksikan video berikut: