Paman Mengamuk, di Jalan Parangi Sepupu dan Ponakan, Bocah 8 dan 6 Tahun Tewas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Kasus pembunuhan terjadi di Dusun Sumilling, Desa Sumilling, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Minggu, 14 Juni 2020. Korban pembununan adalah SI (8) murid SD, dan NH (6) anak TK.

Kapolsek Masamba, Iptu Budi Amin mengatakan, pelaku adalah AB (30). ”Kasus ini berawal saat pelaku sementara duduk di depan rumahnya sambil pegang parang. Setelah itu, pelaku langsung ke luar ke jalan dan melihat Badaruddin mengendarai sepeda motor,” kata Budi Amin.

Saat itu, pelaku langsung mengejar Badaruddin yang langsung kabur menggunakan sepeda motor.

Setelah itu, pelaku berdiri di sekitar jalan sambil memegang parang dan melihat Jumurdin dengan mengendarai sepada motor mengarah ke Dusun Lembang Batu. Pelaku kemudian mendekat dan langsung memarangi Jumurdin. Begitu diparangi, korban melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motornya di TKP.

Tidak lama kemudian, pelaku melihat korban NH dan SI berjalan kaki di sekitar TKP. Pelaku pun langsung mendekat dan memarangi kedua bocah itu yang tidak lain keponakannya sendiri.

Setelah pelaku memarangi kedua keponakannya. Warga mencoba menangkap pelaku, namun tidak mudah karena melawan menggunakan parang. Namun berkat kesigapan warga, pelaku berhasil ditangkap kemudian diikat di pagar.

”Adapun korban Jumurdin mengalami luka terbuka pada telinga sebelah kiri akibat tebasan parang milik pelaku,” kata Budi Amin.

  • Bagikan