Speedboat Polda Riau Tenggelam Usai Periksa Kapal, Satu Polisi Hilang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Insiden speedboat tenggelam terjadi di Sungai Siak, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau pada Sabtu (13/6) kemarin. Speedboat yang diketahui milik Ditpolairud Polda Riau itu mengangkut tiga anggota Polri.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, ada satu anggota polisi yang masih belum ditemukan dan dalam proses pencarian.

“Benar, sekarang masih pencarian. Doakan saja moga secepatnya bisa dievakuasi,” ujar Sunarto ketika dikonfirmasi, Minggu (14/6).

Sementara itu, dua orang anggota lainnya sudah ditemukan dan dalam keadaan selamat. Namun, Sunarto belum mau memerinci identitas dari korban kecelakaan ini.

Dari informasi dihimpun speedboat Polda Riau itu tenggelam usai memeriksa sebuah kapal yang menggiring tongkang bermuatan kontainer. Kapal tongkang itu berangkat dari Singapura tujuan Perawang, Siak.

Belum diketahui pasti apa yang jadi penyebab speedboat itu terbalik. Kepolisian pun masih melakukan pengusutan. (jpnn/fajar)

  • Bagikan