Kanwil Kemenkumham Ajak Kejati Kolaborasi dan Bangun Sinergitas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAMUJU— Di awal masa jabatannya sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat H. Anwar melakukan koordinasi ke Kejati Sulbar, Senin (16/6/2020).

Anwar menyampaikan kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus mempererat hubungan silaturahmi sesama penegak hukum di Sulawesi Barat. Mereka membahas isu-isu hangat dikalangan Pemasyarakatan maupun Pelayanan Hukum.

Anwar menyampaikan Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangka bentuk penguatan sinergitas dan kaloborasi terhapap instansi vertikal penegak hukum yang ada di sulawesi Barat.

“Saya berharap keberadaan Kejati Sulbar ini menambah semangat kebersamaan penegakan dan pelayanan hukum di Sulbar, yang selama ini sudah harmonis” ucap Anwar.

Dalam kunjungan tersebut, Anwar didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Elly Yuzar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum Sri Lastami serta Kabid Yankum Abdullah dan Kabid HAM Munir. Kajati Sulawesi Barat, Darmawel Aswar menyambut hangat kunjungan tersebut. (nur/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan