Keberadaan Dapur Lapangan TNI-Polri Satbrimob Polda Sulsel Diapresiasi Legislator

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,BANTAENG — Pasca Banjir Bandang, posko dapur umum mulai dibuka di tiga titik. Ketiganya berada di Posko BSB, Jalan Pahlawan Tanga-tanga, Lapangan Futsal di Jalan Delima dan Aula Bhayangkari Polres Bantaeng.

Kali ini Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng, Didik Sugiharto, memantau langsung dapur lapangan TNI Polri, sekaligus memberikan semangat kepada tim kemanusiaan Brimob Polda Sulsel dalam rangka membantu masyarakat Kabupaten Bantaeng yang terkena musibah banjir, Senin (15/06/2020)

Dua posko yang dikunjungi Anggota DPRD Didik Sugiharto, yakni Dapur Lapangan TNI Polri yang berlokasi di Lapangan Futsal Jalan Delima dan Aula Bhayangkari Polres Bantaeng.

Kunjungan ini guna memastikan kesiapan Dapur Lapangan TNI Polri sekaligus memberikan semangat kepada tim SAR Brimob Polda Sulsel, yang disiapkan untuk membantu masyarakat.

Didik Sugiharto juga mengapresiasi personel Satbrimob yang bertugas untuk menyiapkan makanan pagi, siang dan malam untuk para korban Banjir.

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, selaku Danyon Penugasan SAR saat dikonfirmasi mengatakan ini merupakan Bhakti Brimob untuk masyarakat, segenap daya dan upaya dikerahkan oleh Satbrimob Polda Sulsel untuk meringankan penderitaan warga terdampak banjir salah satunya adalah mendirikan dapur lapangan TNI Polri yang dimotori oleh Pasi Log Batalyon A Pelopor Iptu Bakhtiar dibantu dengan personel yang hobby memasak serta ibu – ibu Bhayangkari Polres Bantaeng.

  • Bagikan