Setelah Difitnah Nyabu Gara-gara Video Novel, Bintang Emon Banjir Dukungan

Bintang Emon dan Novel Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Komedian Bintang Emon tengah menjadi trending topic di Twitter. Semuanya berawal dari video yang diunggah Bintang saat dirinya mempertanyakan kasus Novel Baswedan, beberapa waktu lalu.

Imbas video tersebut, ada beberapa akun Twitter yang menyerang Bintang. Lelaki 24 tahun tersebut dituding mengonsumsi narkoba selama ini.

“Demi menjaga stamina menjadi komika Emon mengakui memakai Narkoba. @bintangemon #GakSengaja #NovelBaswedan,” tulis akun bernama @LintangHanita.

“Bro Emon mulai gelisah, takut dites urine oleh aparat. Jangan pake sabu bro kalau mau buat dopping.. masa depanmu menjadi taruhan @bintangemon #GakSengaja #NovelBaswedan,” cuit akun bernama @Tiara61636212.

Tudingan akun-akun tersebut ke Bintang Emon menjadi viral di Twitter. Sejumlah netizen, termasuk teman-teman terdekat Bintang, tak terima dengan pernyataan itu.

Mereka pun ramai-ramai membela Bintang di Twitter. Sederet selebriti Indonesia mengakui bahwa Bintang adalah sosok yang baik dan tak pernah terjerumus ke lembah hitam narkoba.

Berikut ulasannya.

1. Arie Kriting

Arie Kriting dengan tegas mengatakan Bintang Emon tak mengonsumsi narkoba. Bahkan, menurut Arie, pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu juga tidak merokok.

“Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel,” cuit Arie di akun Twitternya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar