Setelah Difitnah Nyabu Gara-gara Video Novel, Bintang Emon Banjir Dukungan

Bintang Emon dan Novel Baswedan

2. Fiersa Besari

Musisi Fiersa Besari juga turut membela Bintang Emon. Ia bersaksi kalau Bintang adalah orang yang baik.

Hal itu diungkapkan Fiersa di Twitternya. Dalam kesempatan itu, Fiersa juga melampirkan pernyataan dari sastrawan sekaligus aktivis HAM, Wiji Thukul.

“Wiji Thukul pernah berkata, “Apabila usul ditolak tanpa ditimbang; suara dibungkam; kritik dilarang tanpa alasan; dituduh subversif dan mengganggu keamanan, maka hanya ada satu kata: Lawan!” Melawak adalah cara melawan. Bintang Emon orang baik. Jangan sampai kena hal enggak baik,” kata Fiersa Besari.

3. Kiky Saputri

Aktris sekaligus komedian, Kiky Saputri, ikut angkat bicara soal tudingan yang diarahkan ke Bintang Emon. Menurut Kiky, tudingan tersebut merupakan suatu fitnah ke keji untuk Bintang.

“Se-hope-less itu kah suatu kaum sampai memfitnah Bintang Emon dengan cara bikin poster?? Mon maap, itu mau fitnah apa mau bikin pensi? Sungguh fitnah yang keji dan tidak kreatif :(,” tulis Kiky Saputri di Twitternya.

4. Adjis Doaibu

Komika Adjis Doaibu juga ikut buka suara soal tuduhan Bintang Emon pakai narkoba. Ia me-retweet postingan Lintang Hanita, dan marah-marah di Twitter.

Menurut Adjis, tudingan tersebut tak berdasar dan tidak ada bukti.

“Kok bisa-bisanya bikin fitnah yang dibayangin aja udah gak masuk akal padahal. Lucu banget buzzer anj***,” tulis Adjis.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR