Silajara Brotherhood Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Maccini Parang

Senin, 15 Juni 2020 18:36

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Warga Selayar di Makassar yang tergabung dalam komunitas Silajara Brotherhood kembali menyelenggarakan aksi sosial sebagai pelaksanaan kalender kegiatan komunitas, Minggu, 14 Juni 2020.

Kali ini kegiatannya berupa “Sedekah Emergency Response” yaitu pemberian paket bantuan terhadap korban musibah kebakaran yang terjadi baru-baru ini di Jl Kesatuan 3 Kelurahan Maccini Parang Kecamatan Makassar yang menghanguskan rumah warga dengan 15 kepala keluarga. Paket bantuan yang diserahkan berupa 16 pack beras, 16 pack mie instan dan 2 boks pakaian layak.

Bantuan diserahkan di posko kebakaran setempat secara simbolis oleh Daeng Massere sebagai salah satu Ponggaha Silajara Brotherhood kepada Umar sebagai penanggung jawab posko korban. Paket bantuan juga diserahkan kepada salah satu warga Selayar terdampak di lokasi.

Dalam kesempatan itu Umar sebagai penanggung jawab posko menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian komunitas Silajara Brotherhood dengan harapan apa yang diserahkan dapat bermanfaat sebagaimana diharapkan.

Penyerahan paket juga disaksikan oleh Hasanuddin Bakareng warga Selayar lainnya yang juga adalah salah seorang tokoh masyarakat di daerah tersebut sekaligus mewakili organisasi Permas (Persatuan Masyarakat Selayar).

Bagikan berita ini:
9
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar