dr Tirta dan Puluhan Influencer Siap Bantu Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel Tangani Covid-19

Selasa, 16 Juni 2020 11:53

“Nah kita sebagai media, sebagai influencer, sbg masyarakat biasa, kita harus terus menyebarkan narasi positif dan kebahagiaan. Kita harus membantu pemerintah, bahwa covid ada tapi bukan untik ditakuti, untuk kita lawan bersama, untuk kita lawan infeksinya,” tambah Tirta.

Pada kesempatan yang sama didepan para tokoh pemuda dan influencer di Makassar, Dokter berambut pirang itu juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan moril bagi para tenaga kesehatan yang sedang berjuang di garda terdepan melayani publik.

“Buat kalian semua yang ada diluar sana, tetap semangat, kita ada dibelakang kalian, nakes melayani, pemerintah melayani, rakyat juga melayani, kita dari rakyat oleh rakyat untuj rakyat, tetap berjuang demi kebaikan, swbarkan kebahagiaan, nakes peduli covid, kita harus bersatu,” tutup Tirta.

Sementara itu, Penjabat Walikota Makassar yang hadir pada kesempatan itu juga meminta dukungan para milenial agar bersama – sama membantu pemerintah mengatasi persoalan Covid-19.

Menurut Yusran, pemerintah tidak akan mampu mengatasi Covid-19 tanpa kerjasama semua pihak, termasuk para milenial yang memiliki efek memengaruhi publik di jagat maya.

Bagikan berita ini:
6
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar