dr Tirta dan Puluhan Influencer Siap Bantu Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel Tangani Covid-19

Selasa, 16 Juni 2020 11:53

“Kami yakin sendiri, tidak akan mungkin lakukan sendiri, pada hari ini, bantu kami, masuklah didalam ruang – ruang yang memang pemerintah lemah yah, edukasi massif itu saya kira perlu. Karena covid ini memang menjadi persoalan bersama menjaga kepedulian bersama,” tutur Yusran Jusuf.

Menurut Yusran, menjadi seorang Pj Walikota ditengah pandemi Covid-19 bukanlah perkara mudah. Pasalnya, tanpa kehati-hatian mengambil langkah akan berakibat fatal terhadap semua sektor, terutama dari aspek kesehatan, dampak sosial dan pemulihan sektor ril perekonomian.

“Menjadi Pj Walikota ditengah pandmi ini memang sesuatu yang butuh support, kami semua gagap menghadapi ini, kami butuh bantuan teman-teman sekalian. Memang kami sebenarnya ditugaskan ada tiga hal, pertama bagaimana mencegah dan mengetasi dari aspek kesehatan, dampak sosial dan pemulihan ekonomi dari sektor sektor ril,” kata Yusran.

Tambah Yusran, “Berikan kami dukungan, bahwa pemerintah ini harus diberi energi dan kepercayaan, saya ini paling lama 1 tahun, makassar ini ada ditangan adek-adek sekalian”, tutup Yusran.(rls/fajar)

Bagikan berita ini:
3
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar