Kepada Tim Koordinasi Relawan Gugus Tugas Nasional, Rektor Unhas Perkenalkan E-Magic UH1

Selasa, 16 Juni 2020 18:09
Kepada Tim Koordinasi Relawan Gugus Tugas Nasional, Rektor Unhas Perkenalkan E-Magic UH1

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., memperkenalkan inovasi kolaborasi Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) dan Fakultas Teknik (FT) kepada Tim Koordinasi Relawan Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19. Tim Koordinasi yang dipimpin oleh drg. Arif Rosyid dan rombongan.

Acara yang berlangsung pada Selasa (16/6) di Rumah Sakit Pendidikan (RSPTN) Unhas ini dihadiri pula oleh influencer social media, dr. Tirta Mandhira Hudhi. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Dekan FKG Unhas (drg. Muhammad Ruslin, Sp.BM (K), Ph.D)., Dekan FT Unhas (Prof. Dr. Ir. M. Arsyad Thaha, MT), Ketua Tim (Muh. Ansar, ST., MS.c., Ph.D), dan Direktur Utama RSPTN Unhas (Prof. Dr. dr. Syafri K. Arif, Sp.An, KIC, KAKV).

Dalam kesempatan wawancara dengan media, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., menyampaikan produk inovasi E-Magic dibuat sebagai respon terhadap situasi yang dihadapi para tenaga medis di tengah wabah pandemi global Covid-19, khususnya dalam bidang kesehatan gigi.

Bagikan berita ini:
5
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar